Pertanyaan dan Jawaban

Siapa itu Salvus?

Salvus adalah pialang asuransi yang didirikan pada tahun 2004 dan menerima lisensi kepialangan dari kementerian keuangan tahun 2005 [KEP-472/KM.5/2005]. Salvus merupakan pialang asuransi yang berada dalam pengawasan OJK dan juga anggota dari Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasurasi indonesia (APPARINDO).

Bagaimana menghubungi Salvus?

- Anda dapat menghubungi Call Center 24 Jam Salvus di nomor telepon 021 569 53 505 atau kirimkan pertanyaan Anda ke cs@salvus.co.id.

 

Tim kami akan segera membantu Anda.

Bagaimana cara registrasi akun Salvus?

- Untuk membuat akun Salvus, Anda dapat m mengakses website Salvus di https://vitaminmobil.id/  atau https://salvusmart.id/
- Registrasikan akun Anda menggunakan nomor ponsel dan email aktif

Mempunyai pertanyaan sendiri?

Apa itu Salvus Friend?

Salvus Friend adalah mitra Salvus yang terdaftar dan memiliki tujuan untuk mereferensikan produk-produk Salvus kepada calon customer yang memenuhi syarat pendaftaran produk asuransi yang Salvus sediakan.

Bagaimana cara mendaftar sebagai Salvus Friend?

Untuk menjadi Salvus Friend, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

 

1.     Membuat Akun VitaminMobil dan melengkapi form untuk menjadi Salvus Friend

2.     Melakukan verifikasi email

3.     Jika Anda sudah memiliki Akun VitaminMobil, Anda dapat mengaktivasi fitur Salvus Friend pada Menu Profile

4.     Menerima email konfirmasi dari Salvus dan mendaftarkan No Rekening Anda

5.     Selamat bergabung dengan Salvus Friend!

Bagaimana cara Salvus Friend mereferensikan produk Salvus pada kenalannya?

Opsi (a):

1.     Salvus Friend menawarkan dan menjelaskan produk Salvus kepada Customer

2.     Melalui Salvusmart, Customer dipersilahkan untuk membuat/masuk ke dalam akun miliknya. Salvus Friend hanya memandu pembelian produk

3.     Customer memilih kategori produk dan produk yang diinginkan

4.     Customer mengisi form pembelian produk dan memasukkan kode referal Salvus Friend pada bagian pembayaran

5.     Customer melakukan pembayaran

 

Opsi (b):

1.     Log in ke Salvus akun Anda

2.     Lakukan pemilihan produk

3.     Di halaman keranjang, klik “Kirimkan penawaran”

4.     Isi nama dan email kenalan Anda, setelah selesai, system akan memngeluarkan link

5.     Kirimkan link ini kepada kenalan Anda

6.     Kenalan Anda akan melanjutkan proses dengan mendaftar akun Salvus dan membayarkan produk 

Dimana saya dapat melihat kode referal saya?

Ketika Anda sudah mengaktifkan fitur Salvus Friend, sistem kami mencatat bahwa kode referal Anda adalah alamat email yang Anda gunakan ketika Anda membuat Akun Salvusmart.

Mempunyai pertanyaan sendiri?

Apa itu asuransi standard?

Asuransi kendaraan bermotor konvensional dari berbagai perusahaan asuransi. Ada 2 tipe asuransi standard: Comprehensive dan Total Loss Only (TLO).

Apa itu ProDrive?

ProDrive merupakan benefit perlindungan tambahan dengan tema otomotif, karena itu, kendaraan anda harus memiliki asuransi Comprehensive/TLO yang aktif pada saat pembelian maupun pengajuan klaim. Untuk mendapatkan informasi mengenai produk ProDrive yang lebih lengkap, silahkan masuk ke halaman ProDrive.

 

Topping proteksi ProDrive dipertanggungkan oleh PT. Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk. dan pelayanan disediakan oleh PT. Salvus Inti.

Web results

Apakah syarat memiliki ProDrive?

1. Wajib memiliki polis asuransi mobil dengan perlindungan Comprehensive/TLO pada saat pendaftaran dan klaim, diperbolehkan berasal dari asuransi apa saja.
2. Batas usia pemilik mobil adalah 80 tahun dan maksimal usia kendaraan adalah 10 tahun.
3. ProDrive hanya untuk mobil pribadi,plat hitam, non-niaga, yang terdaftar sesuai STNK.
4. Premi sebagai biaya keanggotaan yang dibayarkan sesuai limit benefit wajib dan topping yang dipilih dan tipe limit yang dipilih.

Bagaimana cara melakukan claim benefit?

Untuk melakukan claim benefit, silahkan menghubungi call centre Salvus di +622156953505 atau cs@salvus.co.id

 

Klaim harus dilakukan maksimum 14 hari setelah terjadi kerusakan.


Bagaimana cara foto mobil saya?

Foto yang jelas menunjukkan bagian depan, belakang, kiri, dan kanan mobil. Foto depan dan belakang harus terlihat nomor polisi mobil.

Mempunyai pertanyaan sendiri?

Apa itu ProCar?

ProCar adalah benefit pelengkap dari asuransi mobil konvensional, dan bukan produk yang dapat berdiri sendiri tanpa kepemilikan asuransi Comprehensive/TLO pada saat pembelian dan klaim. ProCar memberikan penggantian tunai apabila mobil Anda mengalami kerusakan body akibat kecelakaan.


Seluruh produk ProCar dipertanggungkan oleh PT. Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk.

Apa syarat memiliki ProCar?

1. Wajib memiliki polis asuransi mobil dengan perlindungan Comprehensive/TLO pada saat pendaftaran dan klaim, diperbolehkan berasal dari asuransi apa saja.
2. Kondisi mobil dalam keadaan baik pada saat pendaftaran, ditunjukkan melalui foto.
3. Procar hanya untuk mobil pribadi, plat hitam, non-niaga, yang terdaftar sesuai STNK.
4. Premi dibayarkan sesuai harga mobil yang didaftarkan.


Mempunyai pertanyaan sendiri?